Sunday, November 19, 2017

Keindahan di pinggiran jalan "kronjo"


Kronjo Tangerang Banten
Saat terbenamnya matahari mungkin akan lebih menyenangkan jika kita berada di pinggiran pantai atau diatas bukit karena disitu kita bisa melihat keindahan yang luar biasa di sore hari dan pada waktu petang tiba, cahaya matahari yang mengenai awan membentuk cahaya yang indah yang kadang bisa membuat hati seseorang menjadi tenang dan ingat kepada sang pencipta. tentu saja moment seperti ini yang selalu saya tunggu meliahat terbenamnya matahari dari pingir jalan adalah suatu hal yang menyenangkan bagi saya, selepas pulang kerja kadang saya sengaja memarkirkan kendaraan saya dan menunggu beberapa saat untuk menyaksikan proses tenggelamnya matahari, mungkin bagi kebanyakan orang moment seperti ini biasa saja tapi buat saya melihat moment seperti ini sangatlah luar bisa, susuan awan dan cahaya yang berwana-warni menjadi sebuah kesatuan yang indah dan menakjubkan.

No comments:

Post a Comment