Friday, August 25, 2017

Cara Registrasi di Aplikasi I.saku Iindomaret

Diera modern saat ini tentu kemudahan dalam berteransaksi lebih di utamakan, apalagi dalam teransksi mengguanakan uang virtual telah banyak digunkan oleh sebagian orang karena jauh lebih aman dan lebih mudah, di samping itu bisa untuk menyimpan dan tarik tunai sesuai dengan kebutuhan anda. 
Nah ada banyak sekali  aplikasi yang bisa kita gunakan untuk transaksi sekaligus juga untuk tarik tunai dan bahakan transfer, diantaranya ada Paypro,T.cash dan yang lainya, dan yang terbaru adalah I.Saku, Aplikasi keluaran PT Inti Dunia Sukses dan di pakai oleh Indomaret ini bertujuan untuk memudahkan konsumenya dalam bertransaksi, Aplikasi ini juga disamping untuk bertransaksi di gerai Indomret, juga bisa untuk tarik tunai mulai dari Rp.50 ribu  sampai dengan Rp.500 ribu tentunya akan ada biyaya admin disetiapkali penarikan, Aplikasi I.saku ini juga sekligus bisa transfer kesesama pengguna aplikasi ini loh, tentunya dengan sarat sudah terdaftar dari setatus keanggotaan dari setandar service manjadi full service dan Aplikasi ini bisa anda dapatkan di play store.

Bagaimana cara mendafar di aplikas isaku???

Cara untuk mendaftar sebagai member  I.Saku ini terbilang sangat mudah setelah kita mendownload aplikasi ini kita langsung bisa mendaftarkan diri kita sebagai member I.Saku.

Yang pertama Klik Daftar Sekarang di bagian bawah.
Kemudian akan tampilan kolom registrasi seperti pada gambar dibawah ini. Isi nama jenis kelamin dan tanggal lahir lalu sertakan alamat email anda.


Catatan untuk nomor handpone harus isi dengan nomor yang masih aktif dan pastikan juga masih tersedia pulsa untuk proses pengiriman kode verifikasi dan nomor ini juga berfungi untuk login ke aplikas I.Saku jika sewaktu-waktu anda keluar dari aplikas ini dan akan di minta memasukan kode verifikasi kembali, setelah itu klik Lanjut 
setelah selesai mengisi kolom registrasi anda akan di minta untuk membuat Pin berupa 6 digit angka, pin ini untuk meminta token transaksi dan sebagainya  kemudian klik lanjut.
Jika sudah membuat pin aplikasi ini akan otomatis mengirim kode verifikasi kenomor yang anda daftarkan setelah memasukan kode verifikasi anda sudah terdaftar menjadi member I.Saku dan I.Saku anda bisa langsung di gunakan. terimkasih


43 comments:

  1. Replies
    1. Silahkan menyerahkan fc ktp dan isi data di indomaret terdekat

      Delete
    2. Silahkan menyerahkan fc ktp dan isi data di indomaret terdekat

      Delete
  2. Bagaimana jika saya udah mendaftar sudah mendapatkan sms nomer verifikasi tetapi saat diketik tidak bisa? 3X tidak bisa kmudian saya apus download lg dan malah skrg ga dpet sms verifikasinya.

    ReplyDelete
  3. Saya sudah daftar di indomaret pagi ini,,sudah dapat nomer verivikasi juga tapi saat di ketik gk bisa... sampai saya hapus trz download lagi tapi malah gk dapat sms verifikasi... gimana ya saya jadi bingung, ribet

    ReplyDelete
  4. Kode vertivikasi apa tidak masalah jika orang lain tau

    ReplyDelete
  5. Kode verivikasi blm dikirim jd saya lama menunggu untuk pmbayaran

    ReplyDelete
  6. Kalo pada saat memasukan kode verifikasi tetapi tidak bisa di ketik sudah 2x dpt kode dan ada keterangan sudah melebihi kuota sms cara mengulang nya harus nunggu brapa lama biar bisa dpt kode verifikasi lagi

    ReplyDelete
  7. Sejak ganti hp isaku tidak bisa di buka.info nya dong.trus mesti gimana

    ReplyDelete
  8. Sudah daftar sudah dapat kode verifikasi tapi kenapa saat di ketik ga bisa.. sampaai berkali kali.. apanya yg salah???

    ReplyDelete
  9. Sya sdh berulang kli smpe bosan gk bisa msukan kode verifikasinya..sdh diketik berulangkali tdk bisa masuk..ribet akhirnya sya balik lg dech belja d Alfamart..lbh enjoy..dpt point ponta n bnyak hdiah menrik...p

    ReplyDelete
  10. Verifikasi i.saku udah tapi saat mau belanja nomor pin saya member invalid.saya coba reset pin tapi tetap aja member invalid padahal saldo saya di dlm ada 1.000.000.gimana caranya agar saya dapatkan kembali nomor pin i.saku saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama juga punya saya ya kaya gitu custamer di hubungi suruh screenshot gimana nih

      Delete
    2. Member invalid cara aktifin bagaimana?

      Delete
    3. Member invalid cara aktifin bagaimana?

      Delete
    4. Sama nich, mana saldo ada 150rb...hubungin cs cm suruh kirim screenshot ke email, sudah lakukan tapi tidak ada balasan, disms ga balas, di dm ga balas, email ga balas juga🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️ solusi nya gimana ya?

      Delete
  11. Jika kode verifikasi dikirim pakai no hp teman aman tidak

    ReplyDelete
  12. Teman saya daftar pakai no hp saya, apakah tidak akan ada masalah dengan no saya nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama anjir.. tmn gw paket no hp ane buat daftar isaku

      Delete
    2. PM
      Teman saya daftar pakai no hp saya, apakah tidak akan ada masalah dengan no saya nanti

      Delete
  13. nggUin kOde Verifikasi nA lMa x nJiir

    ReplyDelete
  14. Bolak balik daftar tp ga ada sms kode verifikasi.

    ReplyDelete
  15. Saya udah punya isaku hampir satu tahun tadinya normal terus saya ganti pin eh setelah ganti pin jadi g bisa ke buka katanya pin kurang valid

    ReplyDelete
  16. Masih bingung,gimana cara daftar biar bisa full service,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Datang langsung kegerai minta folmulir isaku full servicenya kk

      Delete
  17. Nomer sudah ke daftar tinggal login saja gak bisa masuk padahal kata sandi dan nomer sudah benar

    ReplyDelete
  18. rata" problem ny sm yh., aq jg td ny trs lp pin smpe 3x mlh g bs ahirny dihapus dftr lg mlh g bs

    ReplyDelete
  19. Kenapa kode verifikasinya tidak bisa diketik?

    ReplyDelete
  20. Kenapa ya kok gak bisa masuk atau riset padahal udah full servis gara no hp nya udah gak aktif kadi gak bisa verifikasi

    ReplyDelete
  21. Kenapa isaku saya tidak bisa di gunakan (ERROR)

    ReplyDelete
  22. Tolong bantuannya supaya bisa lagi di gunakan isaku saya

    ReplyDelete
  23. Tapi syA pnx isaku gak bisa ganti nomor yang baru
    Soalnx di ess aku pake nomor yg lama
    Trus kalau masuk ke aplikasi isaku gk bisa login

    ReplyDelete
  24. Misi mw nnyak,klo login keluar tulisan member tidak terdftar gmna iya,pdhal dlu sdah terdftar..

    ReplyDelete
  25. Bagaimana solusinya jika nomor hp sudah tidak aktif, ada saldo di isaku.waktu login isaku. Ada SMS yg dikirim untuk login. Bagaimana ya? Mksh

    ReplyDelete
  26. seting waktu atau zona waktu tidak valid saat masukan kode verifikasi isaku,,apa naksud nya

    ReplyDelete
  27. Kenapa saat saya mau lanjutkan, katanya member melebihi batas

    ReplyDelete
  28. Bgitu dapat pin...member divice melebihi batas ..nah kan saya beli hp second ?jd tolong gimana

    ReplyDelete
  29. Bagaimana cara pemindahan saldo ke nomor lain, di karnakan nomor tidak aktif lagi sehingga tidak bisa login, mohon bantuannya dan solusinya
    Tks.

    ReplyDelete